Bold New Year Look with Poppy Dharsono Cosmetics

16.13 Anindita 0 Comments



Assalamualaikum..

Akhir tahun 2016 sudah dekat ya good people. Apa kamu sudah punya rencana untuk akhir tahun ini? Kalau rencana kamu adalah berkumpul dan berpesta bersama orang-orang tersayang kamu, pasti good people butuh referensi make up untuk tampil di acara tersebut. Berikut saya coba memberi inspirasi kamu dengan sebuah make up look yang bold. Oia yang special dari look saya ini adalah saya menggunakan semua produk Poppy Dharsono Cosmetics yang saya punya. Tentu good people masih ingat postingan ini, kan? 


Saya sempat menampilkan produk-produk Poppy Dharsono Cosmetics yang saya terima. Nah selain  menggunakan Facial Cleansing Bar sebagai bagian dari skincare routine saya, saya juga mengunakan produk make up dekoratifnya sehari – hari. Apa saja produk yang saya gunakan dalam look ini? Yuk, simak terus postingan ini. 


Yang pertama adalah Pro-Definer Eyebrow Pencil. Pensil alis kesayangan saya! Kenapa? Pertama, tingkat kepadatan pensil alis ini sesuai banget untuk pemula di bidang make up seperti saya, cukup keras tapi tetap pigmented. Kedua, warna coklatnya pas. Tidak terlalu merah tapi juga tidak terlalu hitam. Just the right brown. Cocok sekali untuk tone kulit kebanyakan perempuan indonesia. Terakhir, pensil alis ini juga dilengkapi sikat mini pada tutupnya. Jadi, super praktis untuk dibawa travelling. Sikatnya padat tapi tidak keras atau tajam, nyaman sekali digunakan. 

Pro-Definer Eyebrow Pencil
Netto : 1,4 g
Harga :
Point : 4 / 5

Selanjutnya ada Intense Liquid Eyeliner Waterproof. Hasil akhir dari eyeliner berwarna hitam ini adalah matte. Oia, produk ini tidak langsung set menjadi matte ketika di oleskan, perlu ditunggu sekitar 1 menit ya, good people.. Kuasnya sangat memudahkan aplikasi eyelinernya. Pada kelopak mata saya yang berminyak, eyeliner ini hanya bertahan sekitar 4 jam.. Yang patut disayangkan meskipun di klaim waterproof, tapi eyeliner ini mudah luntur ketika terkena air.

Intense Liquid Eyeliner Waterproof
Netto : 3,5 ml
Harga :
Point : 2.5 / 5

Berikutnya adalah produk yang jarang saya pakai sehari-hari karena saya menggunakan kacamata. Can you guess? Yup! Pro-Definer Intense Volume Mascara. Apakah produknya kurang ok? Ngga juga sih. Tapiiii... bulu mata saya ini lebat dan panjang. Hihihi... Kadang menjepit bulumata berkali-kali pun tidak berdampak signifikan. LOL. Disamping itu produk ini juga tidak waterproof, jadi sebaiknya jangan hujan – hujanan ya kalau lagi pakai mascara & eyeliner ini. Semoga ke depannya Poppy Dharsono Cosmetics bisa menemukan formula yang lebih baik lagi. Karenaaaa.. i love the packaging so much. Cantiiik sekali... just like ibu Poppy! 

Pro-Definer Intense Volume Mascara
Netto : 3,5 ml
Harga :
Point : 3 / 5

Sebelum saya membahas produk ini, mari kita resapi keindahan packagingnya...

It is sooooo gorgeous! Please welcome ... Absolute Cover Two Way Cake. Selain Kemasannya yang keindahannya tidak perlu diragukan lagi, coverage dari bedak ini sangat baik di wajah saya yang ada beberapa bekas jerawatnya. Warna yang saya gunakan adalah No. 03 Cosmic Latte. Bedak ini tersedia dalam 4 pilihan warna ya good people. Ada Ivory (01), Ivory Bisque (02), Cosmic Latte (03) dan shade paling gelapnya adalah warm beige (04). Selain mengandung formula oil control, bedak dengan finishing matte ini juga mengandung vitamin D dan UV protection. 

Absolute Cover Two Way Cake
Netto : 10.5 g
Harga :
Point : 4 / 5

Last but not least... Royal Intense Lipstick. Pertama kali menerima lipstick ini saya langsung teringat lipstick – lipstick dari high end brand seperti YSL, Charlotte Tilbury, Chanel dll. Lipstick dengan satin finish ini lembut di bibir karena kaya akan vitamin E. Warna yang saya gunakan adalan No. 03 Coquelicot. Warna merah cerah dengan hint orange. Bagus banget di kulit sawo matang saya. 

Kabarnya shade ini adalah favorite-nya bu Poppy loh. Tidah heran sih, sekali pulas warnanya sangat bisa menutup bibir saya yang warnanya cenderung gelap. Dari 20 pilihan warna yang ada di katalog saya paling penasaran dengan warna Peach Moonstone (11) yang juga salah satu warna best seller dari lipstick ini selain Mahogany Obsidian (10), Precious Coral (12) dan Carnelian (18). The down side of this product is the transferable formula. But, i don’t really mind actually because i can always touch up after meal. Tenang saja, lipsticknya tidak akan menggumpal meskipun dipulas ulang. Yeay!

Royal Intense Lipstick
Netto : 4 g
Harga :
Point : 3.5 / 5

Review produknya satu per satu sudah, nah ini saatnya saya menghujani kamu dengan make up look yang telah saya buat. LOL. Here we go... Semoga good people terinspirasi ya.

Look ini sengaja saya buat bold dengan penggunaan Poppy Dharsono Intense Liquid Eyeliner Waterproof dan eyeshadow hitam di outer V dan beige di seluruh kelopak mata. Untuk inner V dan under eye saya menambahkan sedikit eyeshadow gold. 

Kemudian sebelum memakai false lashes saya mengaplikasikan Poppy Dharsono Pro-Definer Intense Volume Mascara pada bulu mata saya. 

Pada bagian alis saya bentuk mengunakan Poppy Dharsono Pro-Definer Eyebrow Pencil. Jangan lupa di blend dengan sikat mini yang terdapat di kemasan eyebrow pencilnya ya supaya alis terlihat lebih natural.




Setelah mengaplikasikan foundation, saya mengaplikasikan Poppy Dharsono Absolute Cover Two Way Cake. Dalam sekejap tampilan wajah menjadi matte dan tampilan pori – pori wajah saya semakin tersamarkan. 

Lengkapi keseluruhan look ini dengan Poppy Dharsono Royal Intense Lipstick. Voila! You are ready for your New Year Party! 


Happy New Year, Good People!
Wassalamualaikum...

You Might Also Like

0 komentar: