Welcoming 2017

00.25 Anindita 0 Comments



Assalamualaikum, Good people! 

Happy New Year 2017... 

How are you? How was your new year celebration happening last night? Semoga menyenangkan ya. Libur tahun baru saya kali ini saya habiskan berdua dengan suami saja. Nothing fancy, nothing too much just the two of us and a Big Box from Pizza Hut :p beberapa hari sebelumnya kami membooking satu kamar hotel di kota tempat kami tinggal saat ini, Palembang. Review tentang pengalaman menginap disana akan saya post dalam tulisan yang berbeda ya karena kali ini saya akan sharing tentang rencana saya di tahun 2017. Apa saja ya rencana dan target saya di tahun ini? Keep reading guys...

#tentang ibadah
Hmm.. berbicara tentang ibadah, di tahun 2016 ini saya mendapat kesempatan menemani Pak Dhe dan Bu Dhe saya menunaikan ibadah umroh. Saya sangaaaat bersyukur atas kesempatan ini, untuk itu di tahun 2017 ini saya berencana meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah saya lagi. Planning saya tentang keidupan spiritual saya antara lain :

  • Target khatam Al-Quran 2x dalam satu tahun. Agak berlebihan tidak ya? Tapi, saya sungguh ingin meningkatkan kedekatan saya dengan kitab suci saya ini.
  •  Ikut kajian rutin
  • Melanjutkan mengisi tabungan haji dan membantu Mas Suami membuka tabungan haji


#tentang kesehatan
Tahun 2016 kemarin, saya sudah memulai untuk membiasakan diri berolah raga. Dimulai dengan trial di beberapa pusat kebugaran di Palembang bersama rekan saya, akhirnya saya menemukan sebuah tempat yang cukup nyaman untuk latihan rutin disana. Sebenarnya saya berolah raga tidak hanya karena ingin menurunkan berat badan, tapi lebih kepada menjaga kesehatan. Nah oleh karena itu di tahun 2017 ini saya akan :

  • Mendaftar keanggotaan di Ex Studio Palembang
  • Rutin berolah raga minimal 3 x dalam satu minggu (bisa di studio atau di rumah)
  • Memasak lebih banyak lagi menu makanan sehat untuk saya dan Mas Suami
  • Target turun 6-8 kg di akhir tahun 2017. Mengapa 6-8 kg? karena saya berharap berat badan saya bisa menyentuh kepala 5... wkwkwk...


#tentang blogging
Inilah hal yang membuat hidup saya jadi seru lagi di penghujung tahun 2016. I started to blog! Yasss... thanks to my support system Mba Tya, Manda, Nuri dan Shapie. Karena kalian ngomporin saya untuk ngeblog, akhirnya saya membuat blog baru ini. To know more about them, read this. Nah, supaya blog saya tercinta ini makin kece ada beberapa rencana yang ingin saya jalankan di tahun ini, yaitu :

  • Belajar fotografi lagi dan meminjam kamera digital papa untuk diculik ke Palembang >.< Ya, berhubung belum ada budget untuk membeli yang baru dan kamera papa saat ini nganggur... Why not?
  • Membuat blog planner dan memaksimalkan penggunaannya. Mba Tya dengan murah hatinya memberikan contoh blog planner disini. Marilah kita manfaatkan.
  • Membuat target 2 posting setiap minggu. Tahun lalu saya hanya membuat 1 post setiap minggunya dan ada kalanya saya libur ngeblog hanya karena malas. Payah banget deh. Tahun ini harus makin semangat!


#tentang cita-cita
Ini sebenernya masih blur banget sih. Tapi saya putuskan untuk menuliskan juga dengan harapan bisa semakin jelas.

  • Mengikuti kursus make up (semester 1) dan menjahit (semester 2)
  • Meluncurkan clothing line sebelum bulan Ramadhan 2017
  • Target bisa mengendarai mobil dalam artian sudah mengikuti kursus menyetir dan memiliki sim sebelum akhir tahun 2017
  •  Travelling more!


Nah, kira – kira ini rencana dan target saya di tahun 2017. Semoga dengan blogpost ini saya semakin terpacu untuk terus konsisten berusaha agar rencana - rencana saya bisa berkalan baik dan target – target saya bisa tercapai. Hmm.. tadinya saya ingin sekali memasukkan target ingin bisa hamil di tahun 2017 ini, tapiiiii... koq saya jadi seperti mendahului Allah ya? Jadi saya putuskan untuk tidak menuliskannya disini tapi cukup saya sebut saja dalam doa saya. Baiklah, good people... Semoga kamu juga punya target dan rencana yang tidak kalah seru ya. Boleh lho kalau kamu mau share di kolom komentar. Oia, supaya kekinian marilah kita tutup postingan di awal tahun ini dengan #2016bestnine biar kekinian.

#2016bestnine

Have a wonderful and blessed year ahead, good people!
Wassalamualaikum.


You Might Also Like

0 komentar: