Welcome to my life

14.28 Anindita 0 Comments






Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Welcome to my new blog. This blog is my personal blog. I write about my daily activity, my family and friends, and also my interest in design, fashion, beauty, food, and everything! Sebelumnya saya sudah mempunyai blog ini. Saya sudah memulai blogging sejak tahun 2008. Sayangnya belakangan saya tidak lagi bisa mengakses blog saya. It's okay! I wont stop writing anyway..

Semoga dengan keberadaan blog baru saya ini saya semakin terpacu untuk lebih banyak menghasilkann tulisan - tulisan yang bermanfaat, tidak hanya untuk saya tapi juga untuk siapapun yang membaca blog saya. Baik sengaja ataupun tidak sengaja. Hahaha... :) Rencanaya saya akan bmenulis dalam dua bahasa di blog ini, Bahasa Indonesia dan English. 

Nama blog ini adalah Our Happy Journey. Awalnya saya menggunakan #ourhappyjourney di postingan saya selama persiapan pernikahan saya tahun lalu. Sampai saat ini tagar tersebut masih saya gunakan setiap kali membuat postingan terkait kehidupan saya dan suami saya, Iwan Hermanto. Namun sayangnya alamat Ourhappyjourney<dot>blogspot<dot>com sudah tidak tersedia. Akhirnya saya putuskan membuat nama blog ini menjadi mrshermanto.blogspot.com

Bismillahirrahmanirrohim... Let the happy journey begin!

You Might Also Like

0 komentar: