Review Greece Skirt by Vanilla Hijab

08.18 Anindita 0 Comments



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Hi Good People, apa kabar? Wah lumayan lama nih ngga posting artikel di blog. Maklum, saya sedang kedatangan tamu penting. Hihihi... Orang tua saya dari Depok sedang berkunjung ke Palembang. Happy sekali rasanya bisa menemani mereka ngobrol dan jalan – jalan disini. Tapi tenang, minggu ini akan ada postingan menarik yang sudah saya janjikan sejak minggu lalu di instagram saya.. So, please stay tune!

Kalau good people sudah baca posting blog saya yang ini, pasti bisa menebak isi postingan kali ini tentang apa. Yup, masih tentang Vanilla Hijab. Dalam kesempatan belanja kali ini saya membeli sebuah rok panjang yang disebut Greece Skirt. Warna yang saya pilih adalah Brulee (kuning muda). Motif Greece Skirt ini mengingatkan saya akan pola – pola klasik, namun warna – warna yang digunakan tetap bernuansa pastel, khas Vanilla Hijab. Untuk modelnya sendiri sangat sederhana, rok dengan siluet A area pinggang yang dibuat full karet sangat flexible untuk semua bentuk tubuh.
Bahan yang digunakan disebut Versace Premium Crepe, kainnya cukup tebal dan tidak transparan tapi cukup ringan dan ngga bikin gerah. Bagian dalam roknya dilapisi furing, jadi aman sentosa buat dipake jalan – jalan tidak perlu takut menerawang. Tapi untuk teman – teman yang berhijab, saya tetap menyarankan menggunakan inner lagi ya... Bisa berupa under-rok, pencil pants atau legging. 

Harga awal di website Vanilla IDR 180.000, tapi berhubung rok ini sudah sold out beberapa seller di IG menjual dengan harga bervariasi rata – rata diatas harga awal di website. Rok ini bisa kamu kenakan untuk berbagai event, dari yang casual sampai yang formal. Saya membuat 3 look untuk rok ini. Seperti apa ya jadinya? Keep on reading.. ;)

Look 1 : Sweet Casual

Saat pertama kali memegang Greece Skirt ini, langsung terlintas style yang saya sebut Sweet Casual. Bayangkan sore hari kamu ngopi – ngopi cantik di cafe sama sahabat – sahabat kamu. Untuk atasan saya memilih manset warna cream. Iiiih koq manset dijadiin baju luaran sih... Mungkin kamu berfikir tampilannya akan jadi kurang sopan ya. Eits tunggu dulu, ada tricknya supaya tidak terlihat seperti pakai manset. Pertama, pastikan tampilan bahan mansetmu cukup tebal & tidak mengilap. Kedua, pastikan ukuran manset kamu tidak ketat. Supaya terlihat chic saya mengubah hijab segi 4 menjadi outer untuk manset saya. Dipadu pashmina warna senada & flat shoes warna nude, tadaaa.. Jadilah tampilan Sweet Casual ini



Look 2 : Sporty Chic
Kalau kamu teman saya di sosial media, kamu pasti tau belakangan ini saya mulai concern soal kesehatan. Saya ikut kelas zumba, mengganti beras putih ke beras merah, menambah konsumsi sayur dan buah dll... Bahkan saya sedang tertarik sekali untuk mencoba berbagai jenis diet sehat. Yup healthy living is a new thing for me. Look yang kedua ini terinspirasi dari sana. Greece skirt saya padukan dengan bomber jacket warna Kuning muda yang senada dengan roknya. Selesai kah? Tentu belum, sporty look belum lengkap tanpa sneakers kan? Untuk hijab saya menggunakan pasmina dengan warna hitam. To sum up the whole look i use a simple black leather belt and tied it around my waist. Yay or nay? 


Look 3 : Quirky Formal
Apakah maxi skirt hanya bisa digunakan sebagai skirt? Tentu tidak, saudara – saudara. Look ke 3 ini membuktikannya. Duh lebay deh! >.< Hihihi... Jadi kunci style ini adalah memanfaatkan fleksibilitas karet pinggang dari Greece Skirt. Setelah kamu menggunakan inner berupa manset atau kemeja gunakan Greece Skirt seperti kamu menggunakan kemben di tempat spa kesayangan kamu. Untuk bawahannya padankan dengan pencil pants warna hitam. Area pinggang bisa kamu beri aksen dengan ikat pinggang atau bisa kamu biarkan jadi flare mini dress. Pasmina satin dan high heels warna hitam menjadi pelengkap look ini. 



Yeah... semoga Good people suka ya dengan ketiga look yang saya buat. Kalau kamu sudah coba salah satu look ini please do not hestite to tag me. Have a great time mix and match your maxi skirt!

You Might Also Like

0 komentar: